Search

Jumat, 11 Januari 2013

FireFox Auora versi 20.0a2 free download



Lisensi: Open Source
Sistem Operasi: Linux, Mac OS X, Windows 2000, Windows 7 (32 bit), Windows 7 (64 bit), Windows 8, Windows Vista (32 bit), Windows Vista (64 bit), Windows XP
 
persyaratan: 
Mac OS X 10.5 (Snow Leopard) atau yang lebih baru
 
Bahasa: English
 
Software Biaya: Gratis

Keputusan terbaru Mozilla untuk mengubah cara melepaskan versi masa depan Firefox berarti perlu mengikuti pola perkembangan yang sama ke Google Chrome. Chrome saat ini memiliki tiga versi browser yang tersedia yang: Stabil, Beta dan Dev, dan Mozilla adalah menyalin pendekatan ini.

Firefox Aurora adalah setara mutakhir Dev Chrome, yang berarti itu jelas bukan untuk pengguna rata-rata. Ini efektif alpha yang membangun dari versi berikutnya dari Firefox - lebih stabil daripada malam membangun diproduksi untuk pengembang, tapi masih jauh dari relatif stabilnya versi beta, apalagi rilis final. Pastikan komputer Anda didukung sebelum menginstal ini, tetapi setelah selesai, Anda dapat menginstalnya dan mendapatkan sekilas awal ke masa depan browser Firefox.

Ini perlu dicatat bahwa Aurora dapat diinstal di samping rilis stabil dari Firefox dan menjalankan secara terpisah, sehingga Anda dapat test drive dalam hubungannya dengan rilis final Firefox daripada di tempat itu (seperti halnya dengan Chrome). Namun, akan ada kompatibilitas add-ons memeriksa setiap kali Anda mengaktifkan versi, jadi beruang ini pikiran dalam.

Menurut blog Mozilla, Aurora akan disinkronkan dengan server Build Nightly setiap 5-6 minggu, yang berarti itu secara signifikan kurang stabil pada awal periode ini dibandingkan pada akhir ketika perubahan yang bermigrasi ke saluran Beta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar